Minggu, 04 November 2012

My Hobby

Diposting oleh My Blog di 8:29:00 PM
KOREAN WAVE 




        Hallyu Wave atau Korean Wave saat ini sedang banyak diperbincangkan di seluruh belahan dunia. Korean Wave adalah gelombang budaya Korea, seperti Korean Pop (K-Pop), Korean Drama (K-Drama), Korean Style, Korean Food, video game, Bahasa Korea dan pariwisata Korea. Hobiku ini berawal saat aku duduk di bangku sekolah dasar (SD). Saat itu sudah mulai ada drama televisi dari Korea di Indonesia, tapi belum banyak seperti sekarang ini. Hal yang membuatku tertarik pada drama Korea adalah orang-orangnya yang unik, ceritanya sangat menyentuh, ceria, lucu, romantis, dan lagunya yang bagus. Tak hanya drama Korea yang aku suka. Semenjak menyukai dramanya aku mulai melirik pada musik-musik Korea (K-Pop). Banyak girlband dan boyband yang unik dan lagu-lagu mereka easy listening. Salah satu boyband kesukaanku adalah Super Junior. Acara-acara musik Korea maupun reality show selalu kuikuti. Banyak sekali koleksi majalah dan poster dirumahku. Rasanya tak lengkap kalau aku tidak mempelajari Bahasa dan Tulisan Korea, yaitu belajar melalui kamus Korea, dengan melihat saluran televisi Korea, melihat Drama Korea, dan mengartikan lirik lagu yang kusuka. Tapi ini bukan berarti aku sudah tidak mencintai bangsaku lagi. Rasa Nasionalismeku terhadap Indonesia akan tetap ada didalam diriku. AKU CINTA INDONESIA.




Sumber gambar :
http://www.google.com/imgres?num=10&hl=en&tbo=d&biw=1241&bih=540&tbm=isch&tbnid=CFBy-RtcXfI9BM:&imgrefurl=http://gojollywood.wordpress.com/2011/03/26/the-hallyu-wave/&docid=EUUMVHU5MFlZcM&imgurl=http://i487.photobucket.com/albums/rr238/Ayasle_26/hallyu__korean_fever_.png&w=226&h=320&ei=h2LtUM3xF5CvkgWU0ID4CQ&zoom=1&iact=rc&dur=2&sig=118062042062273182418&page=1&tbnh=147&tbnw=98&start=0&ndsp=20&ved=1t:429,r:1,s:0,i:93&tx=178&ty=241

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review