Senin, 21 Januari 2013

Kisahku

Diposting oleh My Blog di 8:00:00 PM

Pertolongan Allah





Siang tadi sekitar jam 13.30 wib kelas 2EB11 ada UAS praktikum Lab Akuntansi Menengah, dengan software mayob. Ketentuan untuk bisa mengikuti UAS yang paling penting adalah harus membawa KRS, agar bisa mengisi absensi. Entah kenapa aku lupa membawa KRS, padahal semalam sudah dimasukkan ke dalam buku binder. Alhasil aku segera lapor ke Lab, memberi tau kalau tidah membawa KRS. Ternyata tidak bisa kalau KRS tak dibawa. Akhirnya aku mengikuti UAS dahulu, setelah itu pulang ke rumah untuk mengambil KRS. Haadddooooh, rumahkukan di bojong dan harus naik kereta lagi. Rasanya mau menangis, pasti lelah sekali bolak – balik ke kampus, dan berat di ongkos. Mau tidak mau aku harus pulang, kalau tidak pulang aku percuma mengerjakan soal UAS tadi. Saat menuju setasiun Universitas Indonesia, tak sengaja ada ibu - ibu yang takku kenal menanyakan rumahku dimana. Mulutku langsung menjawab di Bogor bu, dan ibu itu langsung memberikan tiket Commuter Line jurusan UI - Bogor. Sontak aku langsung mengucapkan terima kasih dan menyucapkan Alhamdulillah.  Akupun tidak membeli karcis dan pada saat pulang lagi ke Bojong aku tidak membeli tiket. Hehehe, bersyukur Allah selalu menolong Hamba-Nya yang kesulitan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review